PAYAKUMBUH, sippfm.com-SD Qur’an Ar Royyan Kota Payakumbuh menyelenggarakan lomba tahfidz dan mewarnai antar PAUD/TK, Selasa (16/11/2021). Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peringatan hari pahlawan ini diikuti oleh 60 peserta dari PAUD/TK yang ada di kecamatan Payakumbuh Selatan.

Keluar sebagai juara pertama pada lomba tahfiz, Renat dari TK Ar Rasyid, juara 2 dari PAUD Nurul Huda atas nama Raziq, dan juara 3 dari PAUD Taslim atas nama Syifa.
Sementara untuk lomba mewarnai juara 1 diraih oleh utusan TK Pertiwi atas nama Faqi, juara 2 dari PAUD Taslim atas nama Rasyid dan juara 3 dari PAUD Harapan Bunda atas nama Raysa.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut penilik PAUD Kota Payakumbuh, Zelni, S.Pd., Pengawas Yayasan Ar Royyan, dan H. Mulyadi Muslim, Lc., MA., Dt. Said Marajo Nan Putiah.

Ketua Yayasan Ar Royyan Kota Payakumbuh, Ahmad Deski, MA., menyampaikan bahwa SD Qur’an Ar Royyan sudah memulai kegiatan pembelajaran pada tahun pelajaran 2020/2021. Tahun ini Ar Royyan kembali membuka peluang bagi 50 orang siswa untuk tingkat SD dan 20 siswa untuk PAUD/TK.

“Sepuluh orang pendaftar gelombang pertama akan mendapatkan subsidi 100% uang pendaftaran ditambah subsidi uang masuk Rp 500 ribu. Bagi masyarakat kota Payakumbuh sekitarnya kami mengajak untuk segera mendaftar di gelombang pertama ini,” ujar Ahmad Deski.

Sementara itu penilik PAUD Kota Payakumbuh, Zelni S.Pd., dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Ar Royyan Kota Payakumbuh,yang sudah membuka lembaga pendidikan tingkat TK dan SD Qur’an di Payakumbuh Selatan.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Yayasan Ar Royyan yang telah berkontribusi dalam mengembangkan pendidikan berkualitas di daerah kita ini. Kami mengajak orang tua yang hadir dalam kegiatan ini untuk mendaftarkan anaknya ke SD Qur’an Ar Royyan Payakumbuh,” ajaknya. (m)