PADANG, sippfm.com- Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menyalurkan wakaf tanah dan bantuan pendidikan senilai 700 juta rupiah dengan rincian wakaf tanah senilai 500 juta rupiah disalurkan ke Yayasan Waqaf Ar Risalah dan bantuan pendidikan senilai 200 juta rupiah ke Perguruan Islam Ar Risalah, Kamis (9/12).

Kegiatan penyaluran tersebut dilaksanakan di Gor Perguruan Islam Ar Risalah saat kegiatan breafing bulanan karyawan Yayasan Waqaf Ar Risalah. Untuk penyaluran wakaf tanah diserahkan oleh Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc dan diterima oleh Sekretaris Yaysan Waqaf Ar Risalah Emiria, S.Pd. Sedangkan untuk bantuan pendidikan diterima oleh Pimpinan Perguruan Islam Ar Risalah H. Donis Satria, Lc, MA.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc mengatakan penyaluran wakaf tanah yang diberikan ke Yayasan Waqaf Ar Risalah digunakan untuk pembebasan lahan dikawasan SMP Putri Perguruan Ar Risalah. Sedangkan bantuan pendidikan diperuntukan bagi siswa/ siswi SMP dan MA Perguruan Islam Ar Risalah. Selain itu, Firman Bahar juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur/ wakif yang telah berkontribusi untuk program-program BPW Ar Risalah.

H. Firman Bahar, Lc juga menghimbau kepada seluruh guru dan karyawan Yayasan Waqaf Ar Risalah untuk berpartisipasi dalam komitmen gerakan wakaf karyawan dan guru di internal Yayasan Waqaf Ar Risalah. Himbauan tersebut ditandai dengan diserahkannya lembar komitmen gerakan wakaf tanah yang diserahkan oleh tim BPW Ar Risalah kepada para guru dan karyawan saat kegiatan tersebut.