Jakarta|sippfm.com Pemerintah Kota Padang terus berupaya menggeliatkan Pasar Raya Padang. Hal itu ditandai dengan sejumlah pembangunan dan penataan yang dilakukan sejak beberapa tahun belakangan. Direncanakan, tahun 2018 ini juga dipertegas dengan rencana pengembangan revitalisasi Fase I sampai VII.

Untuk merealisasikan hal tersebut, Pemko Padang melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) dengan pihak ketiga (investor). Demikian dikatakan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah usai menggelar pertemuan bersama investor terkait yakni Komisaris Utama PT. Adyan Cipta Niaga, Hariyadi Sukamdani beserta Tim Ahlinya Taufiq Hidayah di Hotel Grand Sahid Jakarta, Senin (20/8).

Menurut Mahyeldi, jika upaya ini terwujud tentu akan menambah optimalnya Pasar Raya sekaligus akan memberikan hal yang positif kepada Kota Padang dan masyarakatnya. ” Saya berniat menjadikan masing-masing kawasan pasar di Pasar Raya Padang saling terkoneksi dengan pembangunan jembatan penyeberangan nantinya. Sehingga semuanya bisa saling terhubung satu sama lainnya dan pengunjung menjadi mudah ke sana ke mari,” pungkas Mahyeldi.

“Semoga upaya-upaya yang kita lakukan akan melengkapi lagi perwajahan Kota Padang. Untuk itu mari kita dukung dan doakan bersama agar segala sesuatunya berjalan dengan lancar,” imbuhnya. (David/Im)

Sumber: Humas kota padang