Menu

Masyarakat Kota Padang Sambut 1 Muharram 1439 H

  Dibaca : 293 kali
Masyarakat Kota Padang Sambut 1 Muharram 1439 H

Padang, sippfm.comMeski diguyur hujan deras seharian, ratusan masyarakat Kota Padang tetap antusias mengikuti detik-detik pergantian tahun 1439 hijriyah di Masjid Agung Nurul Iman, Rabu (20/9). Detik-detik pergantian tahun Islam tersebut dihadiri oleh ratusan pelajar se-Kota Padang, pegawai SKPD di lingkungan Pemko Padang, majelis taklim dan masyarakat Kota Padang.

Kegiatan bertajuk “Semarak Muharram 1439 Hijriyah” ini diselenggaraan oleh Pengurus Masjid Agung Nurul Iman Kota Padang, bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padang dan Salimah dan berlangsung selama 2 hari, Rabu dan Kamis.

Berbagai rangkaian program ruhiyah dilaksanakan dalam menyambut tahun baru Islam ini,seperti: membaca Al Qur’an, zikir dan doa pergantian tahun,tabligh akbar bersama da’i nasional; Ustadz.Dr.Agus Setiawan,Lc.MA , Malam Bina Iman dan Takwa, serta beberapa kegiatan pengajian dan akan ditutup dengan sesi penggalangan dana untuk Muslim Rohingya.

Pengurus Masjid Agung Nurul Iman,H.Mulyadi Musli,Lc.MA. mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan utuk menstimulan semangat keislaman masyarakat. Ia mengharapkan agar kegiatan ini juga mampu menjadi wadah untuk menggali ilmu dan mempersiapkan spiritual masyarakat khususnya generasi muda untuk menghadapi masa depan. (chan)

SIPP FM
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional