Menu

Berantas Pungli di Padang,Satgas Saber Pungli Butuh Sinergi Seluruh Pihak

  Dibaca : 224 kali
Berantas Pungli di Padang,Satgas Saber Pungli Butuh Sinergi Seluruh Pihak

Padang|sippfm.com-Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kota Padang menegaskan akan terus menggencarkan sosialisasi, pencegahan, pembinaan dan penindakan demi membebaskan terjadinya praktik pungutan liar di kota Padang.
Kepala Inspektorat Kota Padang, Corri mengakui Tim Satgas Saber Pungli Kota Padang semenjak terbentuk di 2017 lalu sudah melaksanakan tugas sesuai program dan kegiatannya. Meskipun sudah banyak terdapat dampak dan hasil yang signifikan melalui upaya sosialisasi, pembinaan dan penindakan namun saat ini masih terdapat banyak pekerjaan rumah.
Tak hanya itu, menurutnya yang terpenting sekali adalah dukungan pihak eksternal yakni seluruh unsur masyarakat. Dengan adanya dukungan proaktif dari seluruh unsur masyarakat, diharapkan dapat memberikan data dan informasi serta bekerjasama dengan Satgas Saber Pungli.
Lebih lanjut ia menyebutkan, atas kerja keras jajaran Tim Satgas Saber Pungli Kota Padang di 2018, ternyata mampu memberikan hasil dan dampak yang signifikan. Salah satunya dengan diraihnya penghargaan sebagai UPP Satgas Saber Pungli terbaik di tingkat kabupaten/kota se-Sumatera Barat.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional