Padang| sippfm.comPetahana Walikota Mahyeldi dan wakilnya Hendri siap menghadirkan program baru. “Youth Center” atau Pusat Kepemudaan merupakan program pro anak muda guna memaksimalkan talenta mereka. Hal ini disampaikan Hendri ketika menghadiri acara Pelatihan Adat Kecamatan Kuranji dan Persatuan Raang Sumando Bukik Napa, Minggu (12/3).

“Saya dan Buya Mahyeldi selain melanjutkan program yang sudah ada kami akan menambah program baru untuk membuat kota Padang jauh lebih baik. Salah satu program baru yang akan kami angkatkan, youth Center (Pusat Kepemudaan). Diharapkan nanti mampu merangsang talenta anak muda, menjadi wiraswasta dibawah naungan Pemko dan menfasilitasi pemuda untuk membuat seminar-seminar,” pungkas Hendri.

Hendri Septa juga mengatakan tujuan program tersebut akan memperkuat lembaga Nagari, ketika program nya berjalan dengan baik akan mempermudah program pemerintah. Untuk itu perlu adanya kebersamaan di dalam membangun Nagari baik Niniak Mamak, Kamanakan, maupun Bundo kanduang. (DW/MT)

Sumber: Babarito.com