PADANG, sippfm.com- Penjabat Gubernur Sumatera Barat, Hamdani, adakan pertemuan dengan ketua partai politik dan penyelenggara pemilu di Sumbar pasca pilkada 2020 pada Minggu (21/2/2021). Kegiatan bertema silaturahim tersebut berlangsung di aula Istana Gubernuran, Jalan Sudirman Padang. Turut hadir dalam agenda tersebut ketua Bawaslu, dan ketua-ketua partai politik.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Sumbar, Surya Elfitrimen yang diminta memberi sambutan pertama, mengungkapkan rasa syukur karena pilkada di Sumbar telah berjalan dengan lancar.

“Kita bersyukur karena pilkada berjalan lancar. Terimakasih kepada Pemda dan DPRD yang sudah mendukung penyelenggaraan pilkada, baik terkait kebijakan maupun anggaran,” ungkapnya.

Ucapan selamat juga disampaikannya kepada pasangan Mahyeldi-Audy yang sudah ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilkada sumbar 2020.

Penjabat Gubernur, Hamdani, dalam sambutannya menyampaikan manah
Sambutan kedua: penjabat gubernur, beliau dari Mendagri untuk menyukseskan transisi kepemimpinan di Sumatera Barat.

“Amanah dari bapak Mendagrikepada penjabat gubernur agar mensukseskan transisi kepemimpinan bupati, walikota, dan gubernur hasil pilakada 2020 yang sdh selesai permasalahan di MK,” ujarnya.

Sementara Mahyeldi yang mewakili partai politik mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya silaturrahim tersebut, dan mengajak semua elemen untuk bahu membahu membangun Sumbar.

“Terimakasih kepada bapak penjabat gubernur yang sudah memfasilitasi pertemuan parpol pasca pilkada 2020 ini. Bak pepatah kita, biduak lalu kiambang batauik. Helatan pilkada sudah selesai
Kedepan butuh kebersamaan untuk membangun Bumbar. Basamo mambangun nagari sumbar madani,” ungkap Gubernur Sumbar terpilih tersebut.