PADANG, sippfm.com- kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Pun Ardi dan Mulyadi Muslim didaulat untuk membuka secara resmi pelatihan penyelenggaraan jenazah untuk pengurus dan ibu-ibu majelis taklim Masjid Al Muzakkirin, Kompleks Jondul 4, Kelurahan Parupuk Tabing,Koto Tangah, Padang pada Minggu (3/10), Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka syiar Islam dan takmir masjid.

Anggota DPRD Padang Pun Ardi menyebutkan, menghidupkan masjid adalah tugas dari seorang pendakwah, dan juga semua umat Muslim. Karena itu dia sengaja terus menggelar kegiatan di masjid dan mushalla yang ada di daerah pemilihannya.

Ikut mendampingi Pun Ardi, Mulyadi Muslim yang juga memberikan motivasi kepada pengurus dan ibu-ibu  tentang urgensi masjid dan bagaimana  menghidupkan ekonomi umat berbasis masjid dalam bentuk koperasi syariah  dan juga wakaf.

Bahkan, Mulyadi Muslim juga siap menurunkan mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Ar Risalah untuk lakukan pendampingan pengurus koperasi dan lembaga wakaf masjid. Supaya sesuai dengan regulasi dan perundang undangan yang berlaku.

“Kami melihat banyak yang bisa kita lakukan untuk menghidupkan masjid. Menjadikannya basis atau pusat kegiatan keagamaan, Pendidikan sampai perekonomian. Kami siap menurunkan mahasiswa untuk melakukan pengabdian di sini,” kata Mulyadi Muslim yang juga Ketua Pendidikan Tinggi (Dikti) Yayasan Waqaf Ar Risalah ini. (*)