Padang| sippfm.comPejabat Sementara (PJS) Walikota Padang, Drs.Alwis laksanakan tugas sebagai Inspektur Upacara Bendera di Lapangan Parkir Gor H.Agus Salim Padang, Senin(19/2/). Ini adalah hari pertama saya kali pertmanya Alwis menjadi Inspektur upacara di lingkungan pemerintahan kota padang sejak dilantik menjadi Pejabat Sementara Walikota Padang oleh Gubernur sumbar Irwan Prayitno di Aula gubernuran beberapa hari yang lalu.

Dalam pidatonya ia menyampaikan akan komitmen menjalankan apa yang sudah menjadi program dari Walikota Padang sebelumnya, Mahyeldi Ansharullah. Dan ia berharap program yang ada bisa berjalan dan berlanjut sebagaimana biasa.

“Ini sifatnya hanya sementara dan itu sudah disepakati bersama, hal itu sudah dituangkan dalam program kebijakan Pemerintah Kota Padang, dan ini mesti berjalan, “saya tidak ada melakukan hal-hal yang baru,”tegas Alwis.

Terkait Pilkada yang akan dilaksanakan Bulan Juni yang akan datang, Alwis mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang telah dideklarasikan di Muaro Lasak. (chan)