Padang, sippfm.com- Pemerintah Kota Padang luncurkan ulang (re-launching) website padang.go.id pada Rabu, 29/7/2020. Kegiatan berlangsung di  ruang Abu Bakar Jaar, Balaikota Padang, yang dilakukan langsung oleh Walikota Mahyeldi Ansharullah, didampingi Wakil Walikota Padang Hendri Septa dan turut disaksikan para Asisten, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemko Padang.

Relaunching website yang dikelola dinas Kominfo ini diapresiasi oleh Walikota Padang Mahyeldi. Menurut Mahyeldi, keberadaan website ini menunjukkan keseriusan pemko menghadirkan informasi yang berimbang dan akuntabilitas bagi masyarakat.

“Dengan tampilan yang lebih fresh, kehadiran website ini dapat menjadi jendela informasi bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih dekat tentang Kota Padang,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Diskominfo Kota Padang, Rudy Rinaldy. Menurutnya kehadiran website ini akan  memudahkan masyarakat mendapat informasi terkait perkembangan dan isu terkini di Kota Padang.

“Kami melengkapi seluruh konten yang ada di website ini menjadi penuh, sehingga menjadi website yang sangat informatif bagi semua orang yang memerlukan informasi seputar Kota Padang. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi tentang Kota Padang bisa membuka website ini,” ujar Rudy Rinaldy. (Mc/*)