Padang| sippfm.com Peminat Perguruan Islan Ar Risalah Padang pada tahun ajaran 2018-2019 membludak. Terlihat dari pelaksanaan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2018/2019 yang diikuti sekitar 1350 orang siswa. Ahad (18/2) calon peserta didik berasal dari dalam maupun luar Sumatera Barat mengikuti seleksi diadakan di komplek Perguruan Islam Ar Risalah, Air Dingin Padang.

Jalur seleksi yang diselenggarakan adalah berupa rangkaian ujian tulis di beberapa mata pelajaran antara lain Matematika, IPA, Agama dan Psikotest. Pelaksanaannya dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB. Sebelum ujian dimulai para peserta berkumpul di lapangan guna mendengarkan arahan dan tata tertib dari pihak sekolah.

Dalam amanatnya dipimpin langsung oleh Pimpinan Perguruan Islam Ar Risalah, Ust. M. Saleh Zulfahmi, Lc. MA. “Alhamdulillah kita sangat beryuk para calon siswa ini dapat mengikuti ujian dengan baik dan tidak berputus asa dengan hasil yang didapatkan,” ujarnya.

Adapun hasil ujian tulis akan diumumkan pada hari Sabtu, 24 Februari mendatang via facebook Humas Ar Risalah atau langsung datang ke lokasi Perguruan Islam Ar Risalah. (farid)