PADANG, sippfm.com- Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) kota Padang menggelar Musda . Musda dilaksanakan di Aula Masjid Agung Nurul Iman (02/5/2021) dengan agenda pemilihan ketua DPD BKPRMI Periode 2021-2025 Terpilihnya Galuh Febryan Putra menjadi ketua dan Hendri Gunawan sebagai Sekretaris DPD BKPRMI Kota Padang.

Dalam Musyawarah Daerah tersebut seluruh pengurus BKPRMI di Tingkat Kecamatan mempercayakan Galuh Febryan Putra untuk memimpin DPD BKPRMI Kota Padang untuk memimpin 5 Tahun kedepan.

Ketua DPD BKPRMI terpilih Galuh Febryan Putra mengucapkan bahwa ini adalah amanah berat yang diberikan kepadanya. Ia juga mengucapkanbahwa organisasi ini tidak bias maju hanya karna satu orang saja olah sebab itu kita perlu berkolaborasi dengan semua pihak dalam program – program kepemudaan berbasis masjid.
terimakasih atas dukungan Pemko Padang dalam kegiatan Musyawarah Daerah BKPRMI ini, dengan harapan dapat memberikan pengaruh dalam mengembangkan BKPRMI dan Syiar Islam di Kota Padang.ungkapnya

“Juga harapan kami BKPRMI Kota Padang menjadi salah satu organisasi yang berperan besar dalam proses syiar Islam di Kota Padang, kami juga mendukung semua program keagamaan yang dikomandoi langsung Walikota Padang dan siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi Walikota Padang khususnya dalam pembinaan pemuda berbasis masjid” katanya

Mohon doa dan dukungan dari semuanya supaya dapat membawa BKPRMI Kota Padang kearah yang lebih baik lagi ucap nya.