PAYAKUMBUH, sippfm.com- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Qur’an Payakumbuh kembali masuk nominasi anugrah ADIKTIS Kemenag RI tahun 2021. Hal tersebut disampaikan dalam penganugerahan yang berlangsung di hotel Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta, Jum’at (11/12/2021). Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas.

Ketua STAI Darul Qur’an Payakumbuh, Ahmad Deski, MA menyampaikan bahwa STAIDA Payakumbuh masuk nominasi anugrah ADIKTIS Kemenag tahun 2021 dalam kategori pelaporan PD Dikti terbaik.

“Ini kado spesial untuk STAIDA pada milad ke XI tahun ini,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, STAI Darul Qur’an masuk salah satu nominasi dalam ajang ADIKTIS Kemenag RI tahun 2021 dalam kategori pelaporan PD Dikti terbaik. Tentu ini menjadi modal bagi kita untuk meningkatkan kualitas kampus kedepannya. Tahun depan kita berharap bisa masuk nominasi dalam kategori yang lain,” paparnya lebih lanjut.

Ia juga mengapresiasi hasil kerja nyata seluruh civitas akademika Staida Payakumbuh.

“Kita ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada bapak/ibu dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa, terkhusus kepada operator kampus STAIDA yang luar biasa tinggi dedikasi dan perjuangannya,” sebutnya.

Sementara dalam kesempatar terpisah, Ketua Yayasan, Devitra, S.Sos.M.Si., juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh civitas akademika STAIDA Payakumbuh.

“Terimakasih kepada Seluruh civitas akademika STAIDA Payakumbuh atas pencapaian ini,” katanya. (*)