Padang, sippfm.com,-Walikota Padang Mahyeldi hari ini (27/1) menghadiri ‘alek gadang’ Kuranji dalam rangka syukuran pembangunan di kelurahan Kuranji dan ulang tahun ke 2 gedung serba guna Kuranji.

Acara yang diselenggarakan oleh masyarakat Kuranji tersebut bertempat di gedung Yayasan Serba Guna Serumpun Kelurahan Pauh IX (Gedung Serba Guna Kuranji) dihadiri oleh walikota Padang Mahyeldi, perwakilan anggota DPRD Kota Padang dan masyarakat Kuranji. Turut hadir dalam acara tersebut wakil walikota Emzalmi sebagai perwakilan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Mahyeldi mengapresiasi peran aktif masyarakat Kuranji dalam pembangunan di Kota Padang, khususnya di Kuranji. Ia menegaskan bahwa segala pembangunan yang sudah dilakukan adalah hasil kebersamaan masyarakat. Semoga kedepan pembangunan bisa lebih ditingkatkan lagi, tentunya dengan semangat kebersamaan.

Ia menghimbau masyarakat Kuranji untuk bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan oleh pemerintah.

“Kita sudah mengupayakan revitalisasi pasar, termasuk Pasar Belimbing. Semoga ini akan semakin memudahkan sektor perekonomian masyarakat.” Paparnya.