PAYAKUMBUH, sippfm.com- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh melakukan kunjungan atau silaturahmi ke kantor Kodim 0306 Lima Puluh Kota, Rabu (10/2).

Dalam kunjungannya, Ketua DPD PKS Hamdi Agus ditemani sekretaris DPD PKS Adek Fauzan beserta struktur PKS Kota Payakumbuh masa bakti 2020-2025 yang baru dilantik beberapa minggu lalu.

Hamdi Agus, dalam sambutannya mengatakan” Kedatangan pengurus PKS yang utama adalah silaturahmi ke Kodim dan sekaligus membangun sinergi antar keduanya”.

Selanjutnya “Meminta Bapak Komandan Kodim (Dandim) menjadi narasumber pada Training Orentasi Partai (TOP) PKS yang akan diselenggarakan nantinya” ujar Hamdi Agus, ST yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Kota Payakumbuh.

Kunjungan silaturahmi, disambut hangat dan kompak oleh Dandim 0306 Letkol. Kav. Ferry Lahe, SAP.

Dandim mengucapkan “Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan PKS Kota Payakumbuh ke Kodim 0306/50 Kota, mari kita bangun sinergi bersama” Ujarnya.

Dalam keterangan yang disampaikan, wilayah teritorial Kodim 50 Kota mencakup Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh itu sendiri.

Dandim juga memperkenalkan personilnya kepada pengurus DPD PKS Kota Payakumbuh secara lengkap. (yd)