PADANG, sippfm.com Dengan tema”Senyum Ceria Anak Yatim Dhuafa Panti Asuhan Al Hidayah Bersama PKS Sumbar”, rombongan pengurus DPW PKS Sumbar berkunjung ke Panti Asuhan Al Hidayah, Kalumbuk, Kuranji, Padang, pada Kamis (25/8/2022). Kegiatan dalam rangka semarak Muharram 1444 H tersebut dilaksanakan oleh Bidang Pembinaan Umat (BPU) DPW PKS. Hadir dalam kegiatan itu Sekum DPW PKS Sumbar, H. Rahmat Saleh, S.Farm., Kabid Pembinaan Ummat, Dr. H. Defrinal, MA., dan sejumlah pengurus lainnya.

“Kunjungan ini dalam rangka semarak Muharram 1444 H. Karena bulan Agustus ini padat dengan kegiatan HUT RI, kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada pengurus, baru bisa berkunjung pada hari ini. Semoga kunjungan ini bisa memperkuat silaturahmi dan menambah kebahagiaan adik-adik kita disini”, ungkap Defrinal.

Sementara Sekum DPW PKS, Rahmat Saleh, dalam kesempatan itu memberikan motivasi kepada anak-anak asuh di panti asuhan tersebut, agar terus menggapai cita-cita.

“Jangan jadikan keterbatasan membuat kita menyerah dan tak punya cita-cita. Bermimpilah setinggi mungkin dan raih dengan peluh keringat. Ketiadaan orang tua bukan penghalang, bukan akhir segalanya. Kita berharap dari Panti Asuhan Al Hidayah akan lahir orang-orang sukses masa depan,” kata Rahmat Saleh.

Ketua Yayasan, Malias, S. Ag. M. IQ., dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh PKS Sumbar. Ia menilai PKS menjadi harapan besar umat, yang akan memimpin Indonesia di masa depan.

“Terimakasih PKS. PKS adalah partai harapan ummat dan semoga bisa memimpin Indonesia dimasa depan,” ujarnya.

Kegiatan kunjungan tersebut juga diisi dengan mendengarkan dongeng, yang dibawakan oleh pendongeng milenial Sumbar, Kak Dedew. Lalu dilanjutkan dengan pembagian santunan dan berbuka bersama anak-anak asuh dan pengurus Panti Asuhan Al Hidayah. (*)