PADANG, sippfm.com Sebagai upaya penguatan sinergitas dan penagawasan antar pihak penyelenggaraan Pemilu dengan masyarakat atau stakeholder, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Kuranji Kota Padang mengadakan Rapat Koordinasi di Hotel Pangeran City, Kota Padang pada Selasa, 17 September 2024

Rapat ini dihadiri oleh Anggota Bawaslu Kota Padang, Lurah se-kecamatan Kuranji, Ketua KNPI, Polsek Kuranji, Danramil, Ketua KAN Kuranji, Ketua PKK Kuranji, Ketua LLKAM Kuranji, Karang Taruna Kuranji, GMNI, Ketua HMD Teknik Elektro UNP dan Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa Wadah Pengkajian dan Pengembangan Sosial Politik (WP2SOSPOL) UNP.

Dalam sambutannya, Ketua Panwascam Kuranji Hendri Refsyi Syaputra menegaskan pentingnya koordinasi dan kerjasama antar Panwascam Kuranji dengan masyarakat demi lancarnya pengawasan.

“Sukses dan lancarnya penyelenggaraan pemilu sangat tergantung kepada partisipasi aktif semua pihak agar terselenggara pemilu yang jujur dan adil,” tambahnya.

Tidak hanya fokus pada tahapan pengawasan sesuai prosedural, Afriszal selaku anggota Bawaslu Kota Padang mengingatkan bahwa dengan terbatasnya jumlah pengawas pemilu sangat penting hadirnya partisipasi aktif dari stakeholder dan masyarakat agar demokrasi yang baik terus berjalan. [Tya]