PADANG sippfm.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) menggelar pembagian bendera merah putih kepada masyarakat dan pengendara. Kegiatan ini berlangsung di depan kantor Disnakerin, Jalan Rasuna Said, pada hari Rabu (31/7/24).

Kepala Disnakerin Kota Padang, Ferri Erviyan Rinaldy, menyatakan bahwa pembagian bendera ini merupakan bagian dari upaya untuk memeriahkan HUT RI yang ke-79. “Hari ini, kami membagikan 200 bendera dengan berbagai ukuran sebagai bagian dari gerakan nasional untuk mendistribusikan 10 juta bendera kepada masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme di tengah masyarakat,” ujar Ferri.

Lebih lanjut, Ferri berharap agar kegiatan ini dapat menambah semangat menyambut bulan kemerdekaan dan memberikan dorongan kepada warga untuk berkontribusi dalam pembangunan Kota Padang. “Mari kita rayakan bulan kemerdekaan ini dengan penuh semangat dan bersama-sama membangun Kota Padang menjadi lebih baik,” ajaknya.

Pembagian bendera merah putih ini juga melibatkan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), sebagai bagian dari upaya kolaboratif untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan. (Rds)