PADANG sippfm.com- Pada Selasa, 2 April 2023, Walikota Padang, Hendri Sapta, menggelar acara berbuka puasa bersama wartawan se-kota Padang di rumah dinasnya. Dalam sambutannya, Hendri Sapta menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media yang telah menjadi mitra penting dalam menjalankan tugas pemerintahan di Kota Padang.

Walikota juga meminta maaf atas penundaan waktu yang terjadi dalam kegiatan tersebut. “Terima kasih kepada wartawan se-kota Padang yang telah menjadi mitra pemerintah dalam menyebarkan informasi. Kami juga meminta maaf atas penundaan kegiatan ini, semoga tidak mengurangi kebersamaan kita,” ujar Hendri Sapta.

Kegiatan ini difasilitasi oleh Dinas Kominfo Kota Padang dengan harapan dapat merajut tali silaturahmi antara awak media dan pemerintah kota. Acara tersebut dihadiri oleh kepala dinas kominfo Kota Padang, jajaran OPD, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), yang diwakili, serta rekan-rekan media yang tergabung bersama Pemkot Padang.

Sebelum berbuka puasa, dilakukan juga penyampaian ceramah untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan pemahaman keagamaan dalam menjalankan ibadah Ramadan. Acara berbuka puasa ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pemerintah kota dan wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. (Rds)