SIMALANGGANG, sippfm.com- Sekolah Menengah Islam Terpadu /SMPIT PI Simalanggang terus berbenah dan bergerak mengembangkan pendidikan berbasis nilai-nilai keislaman, karakter dan Al Qur’an, serta bahasa sebagaimana konsep pendidikan islam terpadu yang dikembangkan oleh banyak praktisi pendidikan.

Program pendidikan Islam terpadu juga bermakna bahwa bidang studi umum tetap dipelajari dan bahkan dengan target juara di iven perlombaan bidang studi MIPA.

“Karena konsep keterpaduan ini jugalah, Yayasan Pergruan Islam Simalanggang membuka lowong kerja bagi lulusan pendidikan S1 dengan konsentrasi Bahasa Arab Bahasa inggris dan MIPA untuk satu bulan ke depan,” kata ketua Yayasan Fahrul Usmi, S.Iq.M.Ag.

Ia mengatakan, calon guru yang berminat bisa mengirimkan lamaran secara langsung atau via email, paling lambat tanggal empat belas september 2023.

Disamping pembinaan dan peningkatan kualitas tenaga pengajar, Yayasan PI Simalanggang sejak satu tahun terakhir ini juga konsen menghimpun donasi dalam bentuk wakaf untuk perluasan lahan sekolah. “Maka kami menghimbau dan mengetuk hati masyarakat, perantau yang peduli dengan pendidikan mari kota berwakaf untuk pengembangan Perguruan Islam Siamalanggang yang sudah berusia 53 tahun,” imbuh ketua yayasan itu. (Rl)