PADANG, sippfm.com- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Padang yang ke-354, pemerintah Kota Padang menghadirkan Ustadz Adi Hidayat dalam acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Nurul Iman, Jum’at (4/8). Kehadiran ustadz kenamaan ini mengundang masyarakat datang memadati Masjid Agung Nurul Iman.

Masjid dua lantai itu dipenuhi oleh masyarakat dari berbagai kota di Sumatera Barat. Saking tingginya antusias masyarakat hingga sempat menyebabkan kemacetan di jalan raya di depan masjid kebanggaan kota Padang itu.

Walikota Padang, Hendri Septa mengatakan penyelenggaraan tabligh Akbar ini merupakan bentuk syukur Pemko Padang kepada Allah atas usia Kota Padang yang ke-354 tahun pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Selain itu, dalam sambutannya, Hendri Septa juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kebersediaan Ustadz Adi Hidayat untuk memenuhi undangan Pemko Padang.

Ia menambahkan, bahwa kota Padang berkomitmen untuk memakmurkan masjid dengan berbagai program yang telah berjalan seperti Pesantren Ramadhan, wirid remaja, dan program terbaru yang juga akan dicanangkan adalah kegiatan shalat subuh berjamaah yang wajib dilakukan oleh peserta didik tingkat SD dan SMP yang baru diresmikan hari ini(4/8).

Dalam kesempatan itu ia juga mengajak masyarakat kota Padang untuk ikut meramaikan pagelaran HUT Kota Padang yang masih akan berlangsung hingga 7 Agustus mendatang. (fika)