PADANG, sippfm.com- Institut Teknologi Padang (ITP) mewisuda 278 lulusan program sarjana dan program vokasi (Ahli Madya = 46 orang, Sarjana = 232 orang) pada wisuda ke 77 tahun ini di salah satu hotel Kota Padang, Minggu, (20/11).

Rektor ITP Padang, Dr. Ir. Hendri Nofrianto.MT mengatakan, karakter dan soft skil jadi hal penting dalam dunia industri. Sehingga penting dijaga dengan baik saat terjun ke dunia kerja.

“Jangan hanya berfokus pada menyampaikan materi ajar, namun juga fokus pada karakter atau soft skill mahasiswa saat nantinya masuk di industri. Karena hal pertama yang dilihat oleh orang di dunia industri nantinya adalah karakter,” jelasnya.

Disisi lain, Institut Teknologi Padang sendiri juga selalu memberikan layanan yang terbaik bagi civitas akademika. Melalui kerja-kerja yang apik, cerdas, kreatif, dan inovatif.

“Prosesi Wisuda Tahun Akademik 2022/2023 dapat diselenggarakan dengan baik, penuh khidmat, dan semarak. Satu bentuk kreativitas dan inovasi tersebut akan kita lihat sama-sama dalam rangkaian prosesi wisuda kali ini,” katanya.

klikpositif.com