Menu

Wardah Percayakan CSR-nya Pada Baznas Kota Padang

  Dibaca : 42 kali
Wardah Percayakan CSR-nya Pada Baznas Kota Padang

Padang, sippfm.com- Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Padang kembali dipercaya oleh PT. Paragon Technology and Innovation, perusahaan kosmetik nasional Wardah untuk menyalurkan dana CSR-nya di Kota Padang. Sebanyak 1100 paket sembako dari PT. Paragon dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di kecamatan Koto Tangah, Kuranji dan Pauh. Dalam penyaluran paket sembako Ramadhan tersebut perusahaan kosmetik Wardah ini menggandeng Baznas dan Dinas Sosial Kota Padang.

Perwakilan PT. Paragon wilayah Padang, Nurul Khotimah dalam kegiatan bertajuk ‘Wardah Peduli Sesama’ yang dilaksanakan di Kelurahan Lubuk Minturun, Koto Tangah, Sabtu (2/6) tersebut mengatakan bahwa ini adalah untuk kedua kalinya PT. Paragon mempercayakan Baznas Kota Padang membagikan paket sembako kepada Masyarakat kota Padang.
“Untuk saat ini kita salurkan di 3 kecamatan. Semoga periode berikutnya bisa kita bagikan  juga di kecamatan lain, dan kalau bisa target kita seluruh wilayah Sumbar juga bisa mendapatkan bantuan dari PT. Paragon,” ujar Nurul dalam keterangannya.
Penyaluran paket sembako ini mendapat sambutan positif dari tokoh masyarakat. Ketua RW 01 Kelurahan Air Pacah, Eri Santoso menyampaikan terimakasih kepada PT. Paragon yang sudah memilih Kelurahan Air Pacah sebagai salah satu sasaran bantuan CSR nya. Ia mengakui bahwa bantuan ini tidak lepas dari komunikasi yang intensif antara pimpinan perusahaan kosmetik Wardah ini dengan Walikota Mahyeldi pada tahun lalu saat masih aktif. Mahyeldi meminta agar perusaan milik ‘urang awak’ itu kembali salurkan bantuannya di Kota Padang.
Sementara itu ketua Baznas Kota Padang, Epi Santoso dalam sambutannya meyakinkan kepada seluruh ASN di Kota Padang agar tidak ragu-ragu menyalurkan zakatnya melalui Baznas.
Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Padang, Amasrul. Ia mengajak para donatur untuk menyalurkan zakat dan donasinya melalui Baznas, supaya bisa mencover seluruh masyarakat yang membutuhkan.
“Jangan mudah percaya pada isu yang digoreng oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Catatan warga miskin di Kota Padang ini ada di dinas sosial. Karenanya Baznas menggandeng dinas sosial, sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran,” tandas kadis Amasrul dalam kesempatan itu. (mc)
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

ig: @sippfm

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional