Menu

Tahun Ini, Perguruan Islam Ar Risalah Sumbar Kembali Kedatangan Siswa Baru Dari Thailand

  Dibaca : 148 kali
Tahun Ini, Perguruan Islam Ar Risalah Sumbar Kembali Kedatangan Siswa Baru Dari Thailand

Padang|sippfm.com– Perguruan Islam Ar Risalah Sumatera Barat pada tahun ini kembali kedatangan siswa baru dari negara Thailand. Mereka datang ke Ar Risalah untuk belajar di jenjang pendidikan SMP dan MA. Informasi tersebut dihimpun berdasarkan rilis yang diterima dari bagian Sekretariat Perguruan, Kamis (24/7).

Siswa yang berjumlah 8 orang tersebut datang ke Ar Risalah pada Rabu, (17/7) dan langsung masuk asrama serta berinteraksi dengan siswa lainnya. Mereka terdiri dari  5 orang siswa kelas VII SMP dan 2 orang siswa kelas X MA. Pada tahun ini adalah yang ketiga kalinya Ar Risalah kedatangan siswa dari thailand. Ditahun kemarin Ar Risalah menerima 3 orang siswa dan ditahun 2018 Ar Risalah juga kedatangan 4 orang siswa.

Disalah satu kesempatan Pimpinan Perguruan Islam Ar Risalah menyampaikan setelah Hari Raya Idul Adha 1440 H, Ar Risalah juga akan kedatangan siswa baru dari negara Kamboja. Kemudian, di tahun 2023 target Ar Risalah yaitu menerima pelajar dari negara-negara di Asean. (Fatih)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional