Menu

Tabligh Akbar di Nurul Iman, UAH dan Mahyeldi Bikin Jamaah Terharu    

  Dibaca : 162 kali
Tabligh Akbar di Nurul Iman, UAH dan Mahyeldi Bikin Jamaah Terharu      
Padang, sippfm.com- Ahad (7/10) ribuan jama’ah memadati Masjid Agung Nurul Iman Padang. Mereka datang dari berbagai penjuru untuk mengikuti tabligh akbar bersama Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA. Jama’ah meluber sampai ke luar masjid karena tak kebagian tempat di bagian dalam masjid.
Mereka begitu antusias menyimak penjelasan dari ustadz Adi Hidayat hingga akhir. Namun di akhir taushiyah UAH melontarkan sebuah pernyataan yang membuat para hadirin terharu.
“Anda harus bahagia dan bersyukur karena anda diberikan nikmat oleh Allah di kota Padang ini dengan hadirnya seorang pemimpin yang juga ahli Al-Qur’an, Ust Mahyeldi Ansharullah.”, pesan Ust Adi Hidayat sebelum menutup tablig akbar siang tadi.
“Maka barang siapa yang menyakiti beliau, artinya sama dengan menyakiti saya!” Tegasnya sambil menjabat tangan sang walikota.
Sementara itu Mahyeldi juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan UAH dan memberikan dukungan untuk dakwahnya.
“Kalau ada yang mengganggu dan menciderai ustadz Adi Hidayat, berarti juga mengganggu walikota Padang, mengganggu masyarakat kota Padang,” ucap sosok yang akrab dipanggil ‘Buya’ itu disambut takbir para hadirin.
Ia juga mengajak semua yang hadir untuk menjaga dan memuliakan para ulama dan da’i, karena dari mereka umat akan mendapatkan nasihat dan pencerahan untuk bisa diamalkan dalam kehidupan. (mc)
#Padang #TablighAkbar #Mahyeldi #UstadzAdiHidayat #Ulama
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional