Menu

Syekh Khalid Al Hamudi Cek Kesiapan Tempat Pertemuan Da’i

  Dibaca : 244 kali
Syekh Khalid Al Hamudi Cek Kesiapan Tempat Pertemuan Da’i

Padang, sippfm.com,-Pertemuan Da’i se-Asia Tenggara, Afrika, dan Eropa, di Kota Padang tinggal hitungan hari. Sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan berskala internasional ini Kota Padang terus berbenah mematangkan persiapan.

Untuk memastikan kesiapan ini Ketua Yayasan Al Manarah Al Islamiyah Syekh Khalid Al Hamudi pada Minggu (9/7) sore turun langsung melihat sejumlah venue, tempat akan digelarnya kegiatan tersebut.

Bersama Ketua Pengurus Masjid Agung Nurul Iman, Mulyadi Muslim, beserta Kasubag di Bagian Kesra Setdako Padang, Syekh Khalid Al Hamudi beserta rombongam dari Arab Saudi mendatangi dua tempat. Yakni Masjid Raya Sumbar, serta Asrama Haji Tabing.

Lokasi pertama yang dituju yakni Masjid Raya Sumbar. Sebab kegiatan pembukaan Pertemuan Da’i digelar di masjid terbesar di Sumbar ini. Termasuk digunakan sebagai tempat acara tabligh akbar.

Setelah itu rombongan bergerak menuju Asrama Haji Tabing. Lokasi ini digunakan untuk lomba tahfiz dan hafalan hadis. Syekh Khalid Al Hamudi melihat langsung kondisi aula yang akan digunakan.(Ch)

Redaktur: Harakie Chan
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional