Menu

Start dari Padang, 92 Pembalap Jajal Rute Terekstrem

  Dibaca : 17 kali
Start dari Padang, 92 Pembalap Jajal Rute Terekstrem

Padang|sippfm.com Iven sport tourism Tour De Singkarak memasuki hari ke Empat pada Rabu (7/11). Pada Etape IV yang mengambil rute Kota Padang – Agam, dengan total panjang lintasan 144 kilometer ini, hanya diikuti sebanyak 92 pembalap.

Usai bendera Start dikibarkan pada pukul 10.00 WIB di Danau Cimpago, ke 92 pembalap yang tersisa itu, akan melintas di kawasan S Parman, UNP, Pasar Lubuk Buaya, Simpang BIM, Simpang Patung Ikan, Lubuk Alung, By pass Pariaman, Sungai Garingging, Kantor Bupati Agam, Lubuk Basung, dan Kelok 44, sebelum kemudian finish di Ambun Pagi.

Saking beratnya lintasan pada Etape IV, terutama di rute atau jalur Kelok 44 ini, kategori Best Climber Classification hanya ada satu titik yakni di Kelok 44 atau 144 kilometer dari lokasi start. Sedangkan untuk Best Sprint Classification terdapat Tiga titik di Lubuk Alung, Sungai Limau dan Lubuk Basung.

Dengan tersisanya 92 pembalap pada etape ini, diperkirakan persaingan akan semakin ketat. Seluruh pembalap bakal tampil maksimal untuk menjadi yang tercepat dan yang terkuat di etape ini. (yas)

Sumber: Harian singgalang

#TDS2018
#EtapeIV

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional