Menu

Setiap Sabtu, Warga Kota Padang Bisa Konsultasi Agama dan Keluarga

  Dibaca : 72 kali
Setiap Sabtu, Warga Kota Padang Bisa Konsultasi Agama dan Keluarga

Padang|sippfm.com Kantor Kementerian Agama Kota Padang menggagas program Ketahanan Keluarga dan Konsultasi Agama di setiap kecamatan di Kota Padang. Program tersebut akan diselenggarakan setiap hari Sabtu pukul 09.00-12.00 WIB.

Adapun lokasi pelaksanaan program Ketahanan Keluarga dan Konsultasi Agama di setiap kecamatan adalah: (1) Padang Barat di Masjid Baitul Hikmah, (2) Padang Timur di Masjid Baiturrahman, (3) Padang Utara di Masjid Darul Jadid, (4) Padang Selatan di Masjid Taqrib.

Selanjutnya, (5) Koto Tangah di Masjid Baiturrahim, (6) Kuranji di Masjid Al Furqon, (7) Nanggalo di Masjid Al Munawwarah, (8) Pauh di Masjid Raya Pasar Baru, (9) Lubuk Begalung di Masjid At Taubah, (10) Lubuk Kilangan di Masjid Al Kautsar, (11) Bungus Teluk Kabung di Masjid Nurul Yakin.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyambut baik hadirnya program itu. Mahyeldi mengimbau seluruh pihak kelurahan dan kecamatan serta SKPD terkait agar terlibat aktif dan ikut berkontribusi pada program tersebut.

“Bagi SKPD terkait agar berkoordinasi langsung dengan Kemenag Kota Padang. Begitu juga dengan Camat dan Lurah untuk dapat mengajak warganya mengikuti program tersebut,” ujar Mahyeldi. (rin/*)

Sumber: Padang Media

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

ig: @sippfm

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional