Menu

Semangat Bela Negara Menggelora di Stadion H. Agus Salim Padang

  Dibaca : 90 kali
Semangat Bela Negara Menggelora di Stadion  H. Agus Salim Padang

Padang, sippfm.com,-Pemerintah Kota Padang menggelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara (HBN) ke-69 tahun 2017 di GOR H Agus Salim, Selasa (19/12). Upacara ini dipimpin Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah dan dihadiri puluhan ribu peserta upacara dari unsur Forkopimda Padang, para pimpinan OPD Pemko Padang dan seluruh murid SD dan SMP/sederajat.

Dalam amanatnya Mahyeldi mengatakan, membela negara bukan hanya dilakukan dengan kekuatan senjata. Namun juga dapat dilakukan dalam bentuk lain seperti pengabdian masyarakat melalui peran masing-masing baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, budaya, lingkungan dan lainnya.

“Untuk itu kepada masyarakat khususnya generasi muda diminta untuk senantiasa kritis terhadap hal yang dapat memecah-belah bangsa, merendahkan martabat bangsa dan senantiasa waspada terhadap upaya infiltrasi ideologi dengan cara-cara yang sangat halus dan kekinian,” ujarnya.

Semangat dan upaya Bela Negara di era sekarang ini harus kita wujudkan untuk menjadi yang terbaik di bidang kita masing-masing. Dimanapun kita berada, apapun profesi kita dan apapun pekerjaan kita semua punya hak dan kewajiban serta punya kesempatan yang sama untuk melakukan bela negara,” pungkas laki-laki yang akrab dipanggil “Buya Mahyeldi” tersebut. (David / LL / Fsl / Nda)

Sumber: Humas Kota Padang

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

ig: @sippfm

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional