Menu

Sambut Ustadz Nababan, Masjid UPI Dipenuhi Jamaah

  Dibaca : 274 kali
Sambut Ustadz Nababan, Masjid UPI Dipenuhi Jamaah
Padang, sippfm.com- Agenda pertama safari dakwah ustadz Syamsul Arifin Nababan disambut antusias jamaah Masjid Rahmatan lil ‘Alamin, UPI “YPTK” Padang, Jum’at (21/12). Ratusan jamaah memenuhi masjid megah tersebut sejak maghrib. Mereka dengan antusias menyimak berbagai persoalan umat yang disampaikan oleh ustadz Nababan.
Da’i kondang nasional dan 4 benua tersebut menjelaskan bahwa persoalan terbesar umat Islam hari ini adalah melemahnya persatuan. Sementara di saat yang bersamaan musuh-musuh dari luar Islam berkolaborasi menghancurkan berbagai sendi kehidupan umat Islam, khususnya aqidah.
“Umat Islam hari ini masih disibukkan dengan hal-hal yang tak substantif. Kita sibuk berdebat sesama kita, sementara abai dengan hal paling mendasar, yaitu menyelamatkan akidah ummat. Sudahi segala perdebatan dan mari bahu membahu, saling mendukun dalam kebaikan,” tegas pengasuh pesantren muallaf An-Naba’ Center, Jakarta tersebut.
Ia mengajak jamaah untuk memperhatikan dunia pendidikan, mendukung proyek-proyek pendidikan Islam melalui program wakaf, beasiswa dan sejenisnya. Karena dengan sinergi bersama kekuatan dan kewibawaan umat ini akan bisa diwujudkan.
Selama 3 hari ke depan Ustadz Nababan akan mengunjungi 6 masjid di Kota Padang sebagai penceramah dalam tabligh akbar dan sosialisasi program wakaf. Kegiatan ini  diinisiasi oleh Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah, Padang Sumatera Barat, dan akan berlangsung sejak Jum’at (21/12) hingga Ahad (23/12) mendatang. Dalam hal ini BPW Ar Risalah menggandeng radio dakwah SIPP FM 105.8 Padang sebagai media partner. (mc)
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional