Menu

Safari Ramadhan Pemko Padang di Masjid Al Hijrah

  Dibaca : 159 kali
Safari Ramadhan Pemko Padang di Masjid Al Hijrah

Padang|sippfm.com– Pemerintah Kota Padang melalui tim III Safari Ramadhan mendatangi Masjid Al Hijrah, Blok A, Perumnas Belimbing, Kuranji, Jum’at (17/5). Kegiatan ini berlangsung setelah shalat tarawih di masjid tersebut. Rombongan yang hadir tersebut diantaranya Staff ahli walikota bidang pemerintahan hukum dan politik Azwin, Kepala Dinas Terpadu Satu Pintu Rudy Rinaldi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Muji Susilawati, Kepala Bidang Pengelola Keuangan dan Aset Andri Yulika, Kepala Bagian Perekonomian Edi Dharma, Kapolsek Kuranji Armijon dan unsur Forkopimka setempat.

Selain rombongan tim III dari Pemko Padang, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh camat Kuranji, lurah, RT, RW tokoh
masyarakat se-kecamatan Kuranji dan jamaah masjid lainnya. Pada kegiatan ini, Penasehat BKS TPQ/ TQA kota Padang Mulyadi Muslim diminta untuk memberikan tausiyah kepada yang hadir dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut.

Mulyadi menjelaskan makna surat Al Ankabut ayat 39 tentang orang yang menolak benaran, ia juga mencontohkan bagaiamana Qarun, Fir’aun, dan Haman adalah bukti kekuasaan dzat yang maha berkuasa akibat sombong dan pentingnya untuk bertawadu’.

Setelah Tausiyah dari Mulyadi Muslim. Tim III Safari Ramadhan Pemko Padang memberikan dana bantuan hibah kepada pengurus Masjid Al Hijrah sebanyak 15 juta rupiah yang menandakan acara tersebut berakhir. (Fatih)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional