Menu

Resepsi Pernikahan di Masjid Nurul Iman Viral, Ini Tanggapan Pengurus

  Dibaca : 374 kali
Resepsi Pernikahan di Masjid Nurul Iman Viral, Ini Tanggapan Pengurus

Padang|sippfm.com Netizen heboh dengan video pesta pernikahan di lantai 2 Masjid Agung Nurul Iman Padang, Ahad (28/10). Berdasarkan keterangan dalam video yang diviralkan tersebut pihak penyelenggara pesta tersebut menyuguhkan penampilan lagu Islami dengan alat musik yang mengganggu pelaksanaan ibadah di lantai satu.

Pengurus Masjid Nurul Iman ketika dimintai keterangan membenarkan ada acara pernihakan di lantai 2 yang memang difungsikan sebagai aula. Namun pengurus mengaku kaget ketika mengetahui ada penampilan kesenian menggunakan keyboard.

“Memang benar ada kegiatan pernikahan di lantai 2. Tapi kita terkecoh kalau ternyata acara ini ada musiknya dan mengganggu ke lantai satu. Surat peminjaman yang masuk hanya untuk acara akad nikah dan resepsi. Tidak ada soal musik atau hiburan. Berdasarkan keterangan yang kita dapat, penyelenggara menampilkan kesenian religi yang terdiri dari 3 personel laki-laki, ” terang Ahmad Lidra, bagian kesekretariatan Masjid Agung Nurul Iman.

Untuk menyikapi kejadian tersebut, pihak dari pengurus masjid Agung Nurul Iman meminta maaf kepada seluruh kaum Muslimin. Pengurus akan segera mengevaluasi pengawasan dan penggunaan area masjid, serta akan meninjau ulang kebijakan penggunaan ruangan lantai dua tersebut. (mc)

#Masjid_Nurul_Iman
#Resepsi_Pernikahan

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional