Menu

Relokasi BTPN Syariah Padang Diresmikan

  Dibaca : 224 kali
Relokasi BTPN Syariah Padang Diresmikan

Padang, sippfm.com- Relokasi Kantor Cabang Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Syariah Padang diresmikan hari ini, Kamis (19/4). Peresmian kantor baru BTPN Syariah yang beralamat di Jalan Sudirman ini hadiri oleh Komisaris BTPN Syariah pusat, Mahdi Syahbudin, jajaran pimpinan KCS Padang dan juga Calon Walikota Padang, H.Mahyeldi ,SP  serta sejumlah undangan lainnya.

“Kehadiran BTPN Syariah di Padang diharapkan mampu menambah awarenes masyarakat Kota Padang terhadap Bank Syariah,” ujar Mahdi saat memberikan kata sambutan pada acara tersebut.
Pada kesempatan itu ia meminta Mahyeldi dan jajaran pemko untuk ikut mengawasi jalannya BTPN Syariah ini.

Usai pengguntingan pita Mahyeldi  diajak melihat bagian dalam kantor sambil berbincang-bincang dengan komisaris dan pimpinan BTPN KCS Padang.

“Saat ini Pemko Padang tengah Menghidupkan ekonomi syariah melalui pembinaan Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS)”ungkap Mahyeldi kepada Komusaris dan pimpinan KSC BTPN Padang.

“Terimakasih kepada Walikota Padang sudah bersedia menghadiri peresmian ini”,ujar Pimpinan BTPN Syariah Padang kepada Mahyeldi.(A.K / MC)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional