Menu

Ratusan Peserta Pesantren Ramadhan Padati Masjid Arrahman Marapalam

  Dibaca : 79 kali
Ratusan Peserta Pesantren Ramadhan Padati Masjid Arrahman Marapalam

Padang|sippfm.com Ratusan peserta pesantren ramadhan memadati kegiatan pesantren yang diselenggarakan di Masjid Arrahman di Marapalam, subuh ini, Rabu (23/5). Kegiatan pesantren ramadhan ini diawali dengan peserta dari tingkat sltp/smp/mts di Kota Padang. Pesantren ramadhan ini sudah menjadi salah satu program rutin tahunan dari Pemko Padang.

Tak hanya dipadati oleh ratusan siswa, Walikota Padang non aktif, Mahyeldi Ansharullah ikut hadir guna memberi semangat langsung kepada peserta pesantren. Disamping memberi semangat, Mahyeldi sebelumnya juga menyampaikan tausiah di Masjid Arahman Marapalam tersebut. “Saya harap anak-anak peserta pesantren ramadhan dapat mengangkat kembali semangat pemuda dan membekali diri dengan nilai-nilai agama,” harap Mahyeldi.

Dilain sisi, pesantren ramadhan ini merupakan kegiatan program keagamaan yang ke 15 kalinya terlaksana. Sebelumnya, secara resmi kegiatan ini telah dicanangkan Pjs Walikota Padang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Asnel di ruang terbuka hijau (RTH) Imam Bonjol, Jumat (11/5). Ribuan murid SD dan SMP sederajat ikut menghadiri peresmian tersebut. Tak hanya siswa, bahkan ikut hadir unsur Forkopimda Kota Padang, perwakilan lintas agama, organisasi masyarakat dan pihak terkait lainnya. (killua/MT)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

ig: @sippfm

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional