Menu

Ratusan Masyarakat Padang Antusias Simak Kajian dr. Zaidul Akbar

  Dibaca : 34 kali
Ratusan Masyarakat Padang Antusias Simak Kajian dr. Zaidul Akbar

Padang, sippfm.com- Ratusan warga Kota Padang memadati Mesjid Agung Nurul Iman guna menghadiri Tabligh Akbar. Kegiatan yang diinisiasi beberapa lembaga sosial kemasyarakatan dan pegiat entrepeneur muslim tersebut menghadirkan pembicara seorang dokter dan dai kondang, dr. Zaidul Akbar dengan mengangkat tema “Gaya Hidup Sehat Masa Kini”.

Kegiatan ini bertujuan memberi edukasi kepada masyarakat Kota Padang tentang kesehatan dengan pengobatan islami. Diharapkan supaya masyarakat mengerti pola makan yang baik serta hidup yang teratur.

dr. Zaidul Akbar dalam pemaparannya mengatakan bahwa menjaga kesehatan adalah sebuah ketaatan kepada Allah SWT.

“Jagalah kesehatan kita sebagai bentuk rasa syukur dan ta’at kita kepada Allah,” ujarnya.

Menurut praktisi kesehatan yang terkenal dengan resep “Jurus Sehat Rasululullah” itu, dengan kesehatan yang baik kita dapat beribadah yang lebih baik, dan berbuat baik kepada orang lain juga akan lebih maksimal.

“Jadikan niat hidup sehat sebagai wujud dari ketaatan kepada Allah,” timpalnya.

Dalam kesempatan itu ia juga menghimbau masyarakat Kota Padang agar lebih peduli dengan kesehatan dan menjaga pola hidup teratur.

Acara dimulai pukul 13.30 hingga selesai, dan dibuka gratis untuk umum. Selain tabligh akbar, panitia bekerjasama dengan para sponsor juga menggelar bazar aneka produk –produk herbal dan busana muslim, yang dilaksanakan di dipelataran parkir Mesjid Agung Nurul Iman. (*/a)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional