Menu

RAT KSPPS Korong Gadang; Kepercayaan Masyarakat Meningkat

  Dibaca : 24 kali
RAT KSPPS Korong Gadang; Kepercayaan Masyarakat Meningkat

Padang, sippfm.com- Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT Korong Gadang Kota Padang menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) buku 2019. RAT tersebut digelar di Pantai Gondoriah Pariaman, Sabtu, 4 Januari 2020, yang dihadiri oleh 95 orang anggota KSPPS.

Pengurus KSPPS BMT Korong Gadang menyebutkan bahwa aset yang dikelola oleh BMT Korong Gadang sudah mencapai 2.4 milyar rupiah. SHU mencapai 84 juta rupiah dengan volume pembiayaan 10 milyar rupiah.

“Alhamdulillah, kepercayaan masyarakat terhadap KSPPS semakin meningkat. Penabung terbanyak di KSPPS BMT Korong Gadang saat ini mencapai angka 140 juta rupiah. Semoga pengembangan ekonomi syariah khususnya di Kota Padang semakin berkembang,” papar Irwan.

Geliat ekonomi dan perbankan syariah di Kota Padang kian terasa. Pemko bekerjasama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah terus mensosialisasikan konsep dan keuntungan transaksi ekonomi syariah kepada pegiat koperasi di Kota Padang. Hal ini demi menjaga kehalalan transaksi keuangan dan menjauhkan masyarakat dari praktik riba. (mc)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional