Menu

Plang Asmaul Husna Lengkapi Keindahan Jalan ke Unand

  Dibaca : 289 kali
Plang Asmaul Husna Lengkapi Keindahan Jalan ke Unand

Padang| sippfm.com- Ada yang menarik sepanjang jalan utama Pauh dimulai dari gerbang kampus Unand hingga Pasar baru terlihat bak suasana jalan Utama Padang Panjang dikarenakan sepanjang Jalan tersebut telah terpasang plang 99 Asmaul Husna.

Plang yang sudah dilaunching sejak 9 Desember 2017 silam telah selesai pengerjaannya dan sekarang Alhamdulillah sudah terpasang indah menghiasi sepanjang jalan utama Pauh, Padang.

Rara selalu mahasiswa Unand mengatakan “Saya senang melihat adanya plang asmaul husna yang terpasang sepanjang pasar baru hingga gerbang unand, terkadang mahasiswa yang lagi galau akan tugas praktikum, atau skripsiannya merasa tenang dengan membaca kalimatullah di sepanjang jalan.

Saya mengucapkan terima Kasih kepada mahasiswa Unand yang telah berinisiasi, sehingga kita masih merasakan nilai-nilai islami dan hal ini dapat dijadikan inspirasi bagi mahasiswa lainnya” tutupnya.

Pemasangan plang ini kerjasama antara BEM KM Unand 2017 kabinet langkah hebat dengan Pemerintah Kota Padang, Camat, lurah,  KAN pauh, Wakil Rektor 3 Universitas Andalas bapak Prof.Hermansah,MS,M.Sc serta rekan-rekan mahasiswa  (panitia pekan andalas dan Bakti Unand 2017).

“Perjalanan ini dimulai dari cinta maka kami menutupnya juga dengan cinta dan ini adalah bentuk cinta kami kepada masyarakat Unand, Padang dan Indonesia”BEM KM UNAND 2017 Kabinet Langkah Hebat Universitas Andalas. (Dr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional