Menu

Peserta Qurban Ar Risalah 2019 Meningkat Drastis

  Dibaca : 24 kali
Peserta Qurban Ar Risalah 2019 Meningkat Drastis

Padang |sippfm.com – Capaian qurban Lembaga Amil Zakat Ar Risalah Padang Sumatera Barat tahun ini meningkat drastis dibanding tahun sebelumnya. Berdasarkan data dari Lembaga Amil Zakat (LAZ) Ar Risalah Charity Sumbar, jumlah peserta qurban pada Idul Adha 1440 H mencapai 120 orang, dengan jumlah sapi 17 ekor dan 1 ekor kambing. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya terjadi peningkatan jumlah peserta qurban mencapai 100 persen.

Direktur LAZ Ar Risalah Charity, Ustadz Kamrizal Syafri Adam,Lc.MA menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta qurban tahun ini. Ia menilai capaian ini adalah salah satu kerberkahan yang bisa dirasakan oleh banyak pihak, bahkan hingga umat Islam di negara lain.

“Alhamdulillah, kita merasakan ini sebagai sebuah berkah. Daging qurban bisa dinikmati oleh masyarakat, kaum dhuafa, para penghafal Al Qur’an dan penuntut ilmu. Bahkan tahun ini kita bisa berbagi dengan saudara kita di Thailand, Filiphina, dan daerah-daerah lain di Sumatera Barat. Semoga para peserta qurban mendapatkan pahala dan keberkahan yang berlipat ganda, dan bisa berqurban lagi -InsyaAllah- pada tahun berikutnya.” ungkap Ustadz Kamrizal saat diwawancarai via ponselnya.

Penyembelihan hewan qurban Yayasan Waqaf Ar Risalah tahun ini dilaksanakan dua tahap. Tahap pertama dilakukan usai shalat Idul Adha (11/8) di beberapa lokasi, seperti lingkungan pesantren Ar Risalah dan beberapa titik sebaran qurban lainnya. Sementara sisanya akan disembelih dan dibagikan pada hari Rabu (14/8). (MC)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional