Menu

Pesan UAS untuk Warga Kota Padang

  Dibaca : 90 kali
Pesan UAS untuk Warga Kota Padang

Padang, sippfm.com- Kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kota Padang, Kamis 2 Januari 2020 disambut antusias oleh masyarakat. Terlihat dari semangat mereka memadati kawasan Pantai Purus dalam rangka acara Tabligh Akbar yang digelar Pemko Padang, Denpom dan Forkopimda. Meski dibawah terik matahari yang cukup panas, mereka sudah memenuhi kawasan wisata tersebut sejak pukul 14.30 WIB.

UAS dalam taushiyahnya menyampaikan beberapa pesan, terkait mitigasi bencana. Diantaranya mengajak masyarakat untuk gemar bersedekah, menjauhi maksiat seperti zina, narkoba dan menjauhi riba, serta banyak berdoa.

Ingat lagi lima hal yang harus kita perhatikan, agar negeri ini selamat dari bencana. Pertama; gemar bersedekah, kedua; menjauhi minuman keras dan narkoba, ketiga; menjauhi zina dan maksiat, keempat; menjauhi riba, dan terakhir banyak-banyaklah berdoa,” papar UAS menyimpulkan taushiyahnya.

UAS menutup ceramahnya dengan mendoakan kebaikan untuk masyarakat kota Padang, dijauhkan dari musibah dan bencana, serta pemimpin yang senantiasa amanah dan shalih. (mc)

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional