Menu

Perguruan Islam Ar Risalah Gelar Wisuda Angkatan X dan Tahfizh

  Dibaca : 135 kali
Perguruan Islam Ar Risalah Gelar Wisuda Angkatan X dan Tahfizh

Padang|sippfm.com-Perguruan Islam Ar Risalah kembali menggelar wisuda angkatan X dan wisuda tahfizh yang bertempat di Gor. Ar Risalah, Sabtu (27/4). Wisuda ini merupakan yang ketiga kali setelah sebelumnya diadakan pada 13 April, 15 April dan akan diadakan lagi besok 28 April 2019.

Wisuda kali ini dihadiri oleh Dr. Syafrullah Salim, MM selaku Kepala Biro dan Mental Provinsi Sumatera Barat, Drs. H. Armadi datuk Rajo Lelo selaku Kasi Pendidikan Diniyah dan Al Qur’an Kementerian Agama Sumatera Barat.

Ariyonedi, SHI selaku Ketua Panitia Wisuda 2019 mengatakan pada wisuda kali ini Perguruan Ar Risalah jumlahnya bertambah banyak daripada tahun kemarin, oleh sebab itu wisudanya diadakan empat kali. Ia juga berharap wisudawan tahfizh dapat mewarnai dunia dengan Al Qur’an dan Wisudawan angkatan X dapat menjayakan Indonesia beberapa tahun lagi.

Jumlah yang diwisuda tahfizh hari berjumlah 74 orang yang terdiri dari 48 orang 10 juz, 13 orang 15 juz, 10 orang 20 juz dan 3 orang 30 juz dan wisuda angkatan X sebanyak 46 orang.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional