Menu

Pengurus Masjid Agung Nurul Iman Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  Dibaca : 125 kali
Pengurus Masjid Agung Nurul Iman Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Padang|sippfm.com– Pengurus Masjid Agung Nurul Iman menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim di lantai 2 masjid tersebut, Sabtu (25/5). Selain anak yatim binaan Masjid dan pengurus, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji), RA (Raudhatul Athfal), TPQ (Taman Pendidikan Al Qur’an), dan Remaja Masjid.

Acara tersebut dimulai dari jam 17.00 WIB hingga adzan maghrib berkumandang, lalu setelah shalat maghrib dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. Dan diakhir kegiatan setiap anak yatim yang hadir mendapatkan santunan dari pengurus Masjid Agung Nurul Iman.

Mulyadi Muslim selaku Ketua Masjid Agung Nurul Iman Mengatakan Program tersebut dalam rangka membangun kebersamaan pengurus Masjid dengan unit-unit yang ada dibawahnya. Kemudian untuk santunan anak yatim adalah program dari sekretariat Masjid yang di bulan-bulan sebelumnya dijadikan dalam bentuk tabungan emas.

Lebih lanjut, Mulyadi Menjelaskan khusus di bulan Ramadhan tabungan tersebut di serahkan dalam bentuk uang, dengan harapan bisa menambah kegembiraan mereka di hari raya. Ia juga berharap bantuan tersebut di gunakan untuk yang bermanfaat. (Fatih)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional