Menu

Pemkot Padang Tata Pantai Jelang Libur Lebaran

  Dibaca : 63 kali
Pemkot Padang Tata Pantai Jelang Libur Lebaran

Padang| sippfm.com Pemerintah Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat mulai menata kawasan wisata pantai menjelang libur lebaran 1439 Hijriah. Penataan yang dimaksud seperti sarana prasarana, pedagang, antisipasi pungutan liar dan premanisme serta kedisplinan parkir. Hal ini diungkapan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Padang Medi Iswandi

“Untuk sarana prasarana, pemerintah bersama kepolisian serta TNI menyiapkan beberapa posko seperti keamanan di Pantai Cimpago, Air Manis kemudian posko kesehatan di lokasi yang sama. Selain itu untuk sarana ibadah kita telah menyediakan mushalla yang lokasinya dekat dengan pantai. Sedangkan untuk higienitas, di sekitar Pantai Cimpago dan Muaro Lasak disediakan kamar mandi atau wc umum,” pungkas Medi.

” Kami juga melakukan penataan pedagang di Air Manis, Cimpago dan Muaro Lasak yang diperkirakan dikunjungi 10 ribu lebih wisatawan per hari saat libur lebaran. Untuk pedagang yang berjualan menetap telah dilokasikan pada tempat khusus,” tambahnya.

Selain itu melalui petugas keamanan wisata yang berpatroli di objek wisata akan dilakukan pengawasan pada pedagang asongan terutama dalam menjaga kebersihan.

Sumber: Antara News

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

ig: @sippfm

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional