Menu

Pangkas Penyakit Masyarakat, Ribuan Warga Kota Padang Ramaikan Deklarasi Anti Maksiat

  Dibaca : 39 kali
Pangkas Penyakit Masyarakat, Ribuan Warga Kota Padang Ramaikan Deklarasi Anti Maksiat

Padang| sippfm.com Guna memangkas penyakit masyarakat yang semakin meresahkan, ribuan warga kota Padang meramaikan deklarasi anti maksiat, Minggu (18/11). Deklarasi ini diprakarsai oleh pendiri UPI/YPTK Padang dan didukung penuh oleh Pemko Padang. Kegiatan ini berlangsung pukul 06.30 di Lapangan parkir Gor H. Agus Salim Padang.

Acara ini dibuka langsung oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah. “Mari kita dukung Padang anti maksiat. Akan kita tambah lagi aparat keamanan untuk melakukan razia para pelaku maksiat ini,” ungkapnya disela sahutan Takbir para partisipan yang hadir.

Tak hanya sambutan Wako, Deklarasi anti maksiat ini juga dihadiri oleh penceramah kondang asal Sumbar, Ust. Zulkifli Muhammad Ali, Lc dan Ust. Samsi Ali. Diakhir ceramah, doa bersama ikut dilakukan oleh ribuan warga yang hadir.

Deklarasi ini mendapat dukungan penuh dari semua pihak, baik dari Pemerintah, tokoh masyarakat, Ulama, Ninik Mamak, Bundo Kanduang dan ormas-ormas islam yang ada di Kota Padang.

Diakhir kegiatan dilakukan penandatangan Padang anti maksiat oleh Walikota Padang, dan stakeholder terkait. Kemudian dilepas dengan long march anti maksit oleh beberapa ormas Islam, dan warga kota Padang. (MT)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional