Menu

Padang Selatan Gelar Subuh Mubarakah

  Dibaca : 14 kali
Padang Selatan Gelar Subuh Mubarakah

Padang| sippfm.com-  Guna menghidupkan suasana religius dan meningkatkan ukuwah islamiyah, kecamatan Padang Selatan menggelar program Subuh Mubarakah di Majid Al-Furqon di Kelurahan Rawang, Ahad, 12 Januari. Kegiatan tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat seperti Bundo Kanduang, Sekcam, Kasi dan Lurah serta ASN Kecamatan.

Camat Padang Selatan, Teddy Antonius, dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kegiatan Subuh Mubarakah tersebut dapat memberikan penguatan rohani bagi masyarakat di Padang Selatan sehingga terwujudnya Masyarakat Madani Berbasis Pendidikan sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kota Padang.

Ia mengatakan kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturrahmi antara pemerintah kecamatan dengan masyarakat, sehingga ada waktu yang ada juga digunakan untuk mendengarkan dan saling bertukar pikiran.

Kegiatan dilajutkan dengan olahraga dan goro bersama jajaran pemerintah kecamatan dan warga.

“Kita harus selalu menjaga kesehatan rohani dengan melaksanakan ibadah dan kesehatan jiwa dengan membudayakan Germas dan menerapkan PHBS,” ujar Teddy .

Diakhir kegiatan camat meninjau Palanta Mediasi sekaligus menyerahkan bantuan berupa 1 set sarana olah raga tenis meja, bak sampah terpilah untuk Posyandu, meja untuk PAUD Melati dan tanaman buah dalam pot sebagai bentuk kesiapan Kelurahan Rawang menghadapi lomba HATINYA PKK Tingkat Sumbar. (*/mc)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional