Menu

Open House Siswa Kelas IX SMP Ar Risalah Sumbar, Orangtua Lihat Suasana Asrama

  Dibaca : 21 kali
Open House Siswa Kelas IX SMP Ar Risalah Sumbar, Orangtua Lihat Suasana Asrama

Padang |sippfm.com – Di Hari Raya Idul Adha 1440 H, orangtua siswa kelas IX SMP Perguruan Islam Ar Risalah Sumatera Barat bisa langsung merasakan suasana kegiatan anak-anak mereka di asrama. Hal ini dikarenakan musyrif bersama siswa kelas IX SMP menggelar Open House di asrama mereka, Ahad (11/8).

Kegiatan yang digelar dari jam 09.00 WIB hingga 12.30 WIB ini dihadiri oleh 45 orang wali siswa. Saat Open House berlangsung, orangtua dipandu oleh anak-anak mereka untuk melihat dan mendapatkan informasi tentang kondisi kamar. Selain itu, orangtua siswa juga mendapatkan jamuan berupa makanan dari anak-anak mereka.

Saat diwawancara terkait Open House tersebut, Kepala SMP Putra Perguruan Islam Ar Risalah Sumatera Barat Yusuf Mulia menyampaikan kegiatan itu merupakan inisiatif dari musyrif asrama kelax IX SMP. Agenda tersebut bertujuan untuk membuat suasana lebaran Idul Adha menjadi sesuatu yang berkesan bagi siswa kelas XI SMP maupun orang tua mereka. Selain itu, tujuan dari Open House tersebut juga untuk memberikan tantangan kepada siswa kelas IX SMP untuk bisa menciptakan kamar yang bersih rapi.

Lebih lanjut, Yusuf Mulia menjelaskan dalam kegiatan itu juga diadakan penilaian untuk masing-masing kamar yang telah mereka rapikan dan hias dari ustadz atau ustadzah dan para orangtua mereka. Untuk menghias kamar dan lemari, para siswa kelas IX SMP melakukan patungan dan goro bersama. (Fatih)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional