Menu

Native Speaker Timur Tengah Motivasi Santri Ar Risalah

  Dibaca : 28 kali
Native Speaker Timur Tengah Motivasi Santri Ar Risalah
Foto bersama usai memberikan motivasi kepada para santri

Padang|sippfm.com Selain sosialisasi program wakaf, kedatangan Syaikh Dr. Habib Namlayti ke Perguruan Islam Ar Risalah juga memberikan motivasi belajar kepada para santri. Didampingi kepala Madrasah Aliyah Ar Risalah H. Aslam Hadi, Lc ia memberikan wejangan kepada santri kelas X jurusan keagamaan.

Kedatangan pengurus Badan Wakaf Sunniyah Bahrain ini mendapat sambutan antusias dari para santri, baik putra maupun putri.Ia menjelaskan bahwa menuntut ilmu merupakan kewajiban setiap muslim. Maka kesempatan yang dimiliki para santri Ar Risalah saat ini merupakan suatu anugerah yang harus disyukuri dan dimanfaatkan dengan baik.

Selain memberikan motivasi, Syaikh Namlayti yang merupakan jebolan universitas terbaik di Mesir, Yordan dan Maroko ini juga mendengarkan (tasmi’) hafalan Al Qur’an dan hadis para santri, disamping berdiskusi dan menjawab berbagai pertanyaan santri.

Kepala Madrasah Aliyah (MAS) Ar Risalah mengungkap kegembiraannya dengan kedatangan syaikh Namlayti. “Kegiatan ini sangat bermanfaat dan InsyaAllah nanti kita berupaya mendatangkan tokoh-tokoh dari Timur Tengah secara berkala sehingga siswa terbiasa mendengarkan dan berinteraksi dengan ‘sohibul lughah’ secara langsung,” ungkapnya. (*)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional