Menu

Masyarakat Pasa Lalang Kuranji Bersyukur dengan Adanya Pembangunan Jalan

  Dibaca : 33 kali
Masyarakat Pasa Lalang Kuranji Bersyukur dengan Adanya Pembangunan Jalan

Padang|sippfm.comSetelah lama didambakan, akhirnya tahun 2016 dimulai pembangunan jalan dan jembatan sepanjang 3.5 KM di Kawasan Pasa Lalang, Kecamatan Kuranji. Pembangunan jalan dan jembatan masih dalam tahap pengerjaan dan ditargetkan rampung pada 2019. Jalan ini nantinya akan menghubungkan Kawasan Pasa Lalang, Kuranji dengan Kawasan Sungkai dan Batu Busuk, Kecamatan Pauh.

“Masyarakat sudah lama mendambakan pembangunan jalan dan jembatan yang nantinya akan berdampak pada aspek kehidupan masyarakat yang lainnya seperti perekonomian, pendidikan, pariwisata, dan lainnya. Kawasan ini juga merupakan urat nadi petani, dikarenakan masyarakat memiliki ladang di sini.” Kata tokoh masyarakat yang juga merupakan mantan Lurah, Kamariyudin.

Dirinya mengaku bersyukur dikarnakan masyarakat sangat antusias dengan merelakan tanah mereka dijadikan fasilitas umum yang berguna bagi masyarakat banyak. Juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang yang memiliki keinginan yang kuat untuk membangun daerah pinggiran Kota Padang.

Setelah pembangunan selesai, masyarakat mengharapkan Pemerintah bersedia membangun fasilitas pendidikan seperti sekolah dan juga perguruan tinggi, ini akan membuat perekonomian berputar di Kawasan Pasa Lalang ini. Serta kawasan ini memiliki objek wisata seperti Sarasah, Lubang Jepang, Lubuk Tempurung, agar nantinya kunjungan semakin ramai ke daerah Pasa Lalang Kuranji ini. (mrd)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

ig: @sippfm

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional