Menu

Masjid Agung Nurul Iman Dukung Padang Destinasi Halal

  Dibaca : 409 kali
Masjid Agung Nurul Iman Dukung Padang Destinasi Halal
Jakarta, sippfm.com- Masjid Agung Nurul Iman Kota Padang siap menunjang program wisata halal di Kota Padang. Hal itu disampaikan oleh ketua harian Masjid Agung Nurul Iman, H. Mulyadi Muslim, Lc. MA di sela-sela agenda Multaqa Du’at (pertemuan da’i) se-Asia Tenggara di Jakarta, Selasa (3/7). Dalam hal ini masjid Agung Nurul Iman akan mengembangkan program-program penunjang wisata halal berbasis masjid yang diadopsi dari berbagai daerah dan negara.
Pada kesempatan tersebut Mulyadi melakukan sharing dengan mantan Gubernur Jawa Barat 2 periode, Ahmad  Heryawan terkait pengembangan syiar keislaman. Ia menyatakan pihaknya siap belajar dari Jawa Barat dalam aktualisasi nilai keislaman di berbagai sektor, termasuk pariwisata.
“Kita akan mendalami pola pengembangan program-program keisalaman di Jawa Barat melalu Kang Aher, yang dapat diadopsi dan terapkan di Kota Padang, terutama di Masjid Agung Nurul Iman. Dengan harapan, Masjid Agung Nurul Iman bisa menunjang pengembangan Kota Padang menjadi destinasi wisata halal,” papar ustadz yang juga menjabat sebagai sekretaris umum MUI Kota Padang itu.
Adapun Multaqa Du’at yang diselenggarakan di Jakarta ini merupakan agenda tahunan yang membahasa berbagai isu kekinian di dunia Islam. Selain itu, Multaqa Du’at juga diharapkan menjadi wadah pertemuan da’i dari berbagai latar, baik nasional maupun internasional. Multaqa ini terselenggara atas prakarsa Yayasan Al-Manarah Indonesia, yang tahun lalu diselenggarakan di Kota Padang, Sumatera Barat. (mc)
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional