Menu

Masa Kampanye Selesai, Alwis Berpamitan

  Dibaca : 69 kali
Masa Kampanye Selesai, Alwis Berpamitan

Padang, sippfm.com- Pjs Walikota Padang Alwis mengakhiri masa kerja hari ini bertepatan dengan berakhirnya masa cuti kampanye Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah. Sementara untuk jadwal pencoblosan tinggal beberapa hari lagi. Untuk itu diakhir masa jabatan tersebut dia menghimbau ASN untuk tetap netral.

“Tinggal empat hari lagi masa pencoblosan. Mari sama-sama kita jaga kondisi Pilkada Kota Padang Badunsanak, aman, nyaman dan tentram. ASN saya himbau agar tetap netral, karena kita diikat aturan, kemudian masyarakat mari terlibat dalam pesta demokrasi ini,” imbaunya, Sabtu, 23 Juni 2018.

Dikatakannya, selepas serah terima jabatan nanti malam, pucuk pimpinan Kota Padang kembali kepada Walikota dan Wakil Walikota setelah cuti kampanye. Dan, Dia akan kembali menjabat sebagai Kepala OPD Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sumbar.

Alwis juga menyampaikan mohon pamit kepada seluruh warga Kota Padang dimanpun berada. Kemudian kepada ASN, Dia meminta untuk tetap menjaga profesionalisme, disiplin, serta meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya izin pamit, dan selamat datang kepada Walikota dan Wakil Walikota Padang yang telah berakhir masa cuti kampanye,” katanya.

Kedepan, semoga Kota Padang mendapatkan pemimpin yang benar layak sesuai pilihan masyarakat. Selalu mengedapan pembangunan untuk masyarakat kota. (klikpositif)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional