Menu

Maling Sering Beraksi di Pasar Raya, Pedagang Resah

  Dibaca : 60 kali
Maling Sering Beraksi di Pasar Raya, Pedagang Resah

Padang|sippfm.com Kondisi keamanan Pasar Raya Padang beberapa waktu terakhir sudah meresahkan pedagang. Tidak saja di basement Blok II yang sebelumnya sering dikeluhkan terjadi kemalingan. Kini, kemalingan juga terjadi pada pedagang kecil di samping Pos Tramtib Pasar Raya Padang, tepatnya di depan Kompleks Padang Theater.

Menyikapi kondisi tersebut, Ketua Komisi II DPRD Kota Padang, Gustin Pramona menyampaikan, Pemko Padang melalui instansi terkait perlu mengambil sikap dengan cepat. Supaya kerugian pedagang tidak terus terjadi serta masalah itu tidak berlarut-larut terjadi

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Endrizal menyampaikan, kemalingan itu dimana-mana pasti saja ada. Dengan itu, instansinya siap melakukan pengawasan secara ketat agar pedagang tidak rugi terus serta keresahan mereka juga tidak berlanjut.

Terkait lokasi masuk basement yang tidak representatif, pihaknya siap menyelesaikan sesegaranya. Hal itu demi kenyamanan konsumen berbelanja serta menciptakan Pasar Raya yang ramai dan diserbu pengunjung. (baim/MT)

Sumber: Padang Media

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional